Say Hello !!!

© Say Hello Opening


Bismillah.

Kali ini gue buat postingan pertama di blog baru gue yang gue kasih judul ThonyWeb. Kenapa dikasih nama "ThonyWeb" ?
Jadi thony itu nama belakang gue nah gue tambahin belakangnya "Web" karna nanti ini bakalan jadi satu-satunya situs Website resmi gue yang terakhir gue buat dari sekian blogweb yang gue buat.

Sebelumnya gue udah beberapa kali sih bikin blog cuma aja topiknya kaya sharing musik sama movie secara free gitu, bosen juga kalo cuma share-share musik ama movie doang tapi kali ini gue buat blog khusus untuk pribadi pengalaman gue aja. Kalo untuk share insya Allah ada tapi bukan share musik doang apa aja yang sekiranya ga ngerugiin orang banyak lah.

Mungkin gue akan buat blog ini hanya untuk pengalaman yang gue punya buat elo semua sob, untuk bermanfaat engganya ya itu terngantung pendapat sobat masing-masing. Tapi mudah-mudahan bermanfaat buat sobat semua, sebelumnya gue pengen kenalin diri gue dulu nih ke-kalian biar lebih akrab aja.

Nah sob kenalin nama asli gue "Petrik Antoni" biasa orang yang baru kenal ama gue dikiranya gue temennya spongebob, gue lahir di Jakarta khususnya di rumah sakit diruang bersalin hehehe, umur gue sekarang 23 tahun, gue pemusik, karyawan swasta, sekaligus newbie nih di dunia blogging ini, gue stay di jakarta, tujuan gue blogging buat ngisi waktu luang sekaligus belajar, berbagi pengalaman, ilmu, ya apa ajalah selama itu positif.

Dah segitu aja perkenalannya gausah terlalu banyak ga penting juga hehehe... blogging itu yang penting kualitas konten yang di terbitkan sama bermanfaat engganya ya ga sob, bukan hasil copas apa lagi nyontek udah pasti itu orang ga kreatif dan pasti ga lama itu blog jadi bangke.

Ok gitu aja first post yang gue buat, harapan gue semoga blog ini bermanfaat buat orang banyak, banyak di kunjungi, bisa menghasilkan rupiah pastinya. Amin... Sekian dari gue yang bisa gue sampein first post ini kurang lebihnya dan salam blogger.

Comments

Popluar

Luar Biasa Arti dan Makna Tersirat 2 Kalimat Syahadat

Mengetahui Arti Makna Tersirat Bacaan Tasbih

Takut Kok Sama Neraka? Ngarepin Kok Surga?

Arti Makna Tersirat Do'a Rasull Meminta Miskin

Kita Itu Bumi?