Mukjizat Nabi Muhammad Itu Bukan Al-Qur'an?



Bismillah,
Assalamualaikum ...

Hari ini gue mau bahas tentang mukjizat nabi sekaligus rasull kesayangan kita semua yaitu nabi Muhammad SAW, banyak kita ketahui beliau adalah manusia yang diutus oleh Allah.

Untuk menegakkan agama Allah yaitu agama islam, tapi kebanyakan orang banyak tau jika mukjizat nabi Muhammad SAW itu  Al-Qur'an sebenarnya itu bukanlah mukjizat nabi Muhammad SAW.

Bulan terbelah dua pun itu juga bukan mukjizat nabi Muhammad SAW, jika saja ada orang kafir di zaman itu meminta di buktikan kalo Muhammad itu utusan Allah dan meminta nabi Muhammad membelah lautan seperti nabi musa, dan menghidupkan orang sudah wafat seperti nabi isa bisa saja baginda rasull meminta kepada Allah untuk membuktikan keorang kafir tersebut.

Hanya saja cuma membelah bulan saja yang rasull buktikan bahwa baginda adalah utusan Allah dan tiada tuhan yang berhak di sembah selain Allah, karena itupun juga atas permintaan orang kafir tersebut.


"Terus mukjizat nabi Muhammad sebenernya itu apa?"


Sabar... Sebelum kita bahas mukjizat nabi Muhammad itu apa, gue mau nanya ada yang tau gak mukjizat itu apa?

Yap mukjizat itu perkara diluar kebiasaan yang dilakukan oleh Allah melalui para nabi dan rasull-Nya untuk membuktikan kebenaran kenabian & keabsahan risalahnya.

Mukjizat nabi Muhammad SAW yang sebenarnya itu adalah syafa'at nya yang agung di hari pembalasan nanti bukan Al-Qur'an karena nanti di hari pembalasan Allah dalam keadaan marah dan akan menyiksa melalui malaikat-malaikat penyiksanya bagi siapa yang mendustakan-Nya.

Disinilah nabi Muhammad diberikan Mukjizat agar bisa memberikan syafa'at kepada siapa yang baginda rasull kehendakinya terutama umat-umatnya.

Jika berbicara tentang Al-Qur'an, Al-Qur'an itu adalah mukjizat seluruh umat manusia termasuk nabi Muhammad sendiri karena baginda rasull pun juga manusia biasa hanya saja dia diberi keistimewaan oleh Allah dibandingkan manusia-manusia yang lainnya.

Dan sebenar-benarnya mukijzat baginda nabi Muhammad SAW yang gue tau dari pelajaran yang gue dapet yaitu syafa'at nya yang agung di hari pembalasan nanti.

Ok segitu aja yang gue bisa share tentang sedikit pengetahuan yang gue dapet buat sobat semua, semoga bermanfaat mungkin sebagian ada yang beda pendapat sama gue.

Tapi selama itu baik bermanfaat dan menuju jalan Allah ambil sob ilmunya jangan lihat orangnya tapi liat apa yang bermanfaat dari orang tersebut.

Sekian dari gue sob, mohon maaf kalo ada salah perkataan atau ucapan kalo ada pertanyaan jangan segan buat bertanya ya

Wassalamualaikum.

Popluar

Luar Biasa Arti dan Makna Tersirat 2 Kalimat Syahadat

Mengetahui Arti Makna Tersirat Bacaan Tasbih

Takut Kok Sama Neraka? Ngarepin Kok Surga?

Arti Makna Tersirat Do'a Rasull Meminta Miskin

Kita Itu Bumi?